Twitter

Jumat, 30 September 2011

Telepon Dari aa ^^

Hampir sebulan aku tak berjumpa denganmu. Adikku satu-satunya. Satria Pandu Imanu. Aa panggilannya. Kangeeeeeeeeeen... ^^

      Sudah lama aku ingin sekali bertemu dengannya. Melihat tingkahlakunya yang lucu tapi sering bikin jengkel. Tiap kali ada berita tentang perkembangannya, semakin aku ingin bertemu dengannya. Ingin memeluknya, ingin mencubitnya, dan ingin mencium pipi "bakpaunya".. ahahha

     Aku masih ingat sebelum aku berangkat. Dia sering bilang "pengen ikut." Tapi ya, keadaan tidak memungkinkan. Padahal aku ga akan pernah merasa kesepian kalau ada aa.

    Ketika kerinduan tengah memuncak, tanpa diduga ada telpon dari ibuku. Tapi yang aku dengar adalah suara anak kecil. Aa! Iya itu suara aa. Berikut cuplikan pembicaraan kami :
     Aa   : “Assalamualaikum” 

     Aku : “Waalaikumsalam”

     Aa   : “Tenin (panggilanku), aa kangen.”

     Aku : “Tenin  juga”

     Aa   : “Tenin, aa kirim kotak buat tenin.”

     Aku : “Iya udah sampe.”

     Aa   : “Tenin cepet pulang ya. Tanyain ke emangnya gimana tenin biar pulang. Tenin, aa udah bisa baca.”

     Aku : “Wah, pinter. Baca apa?”

     Aa   : “Baca buku. Aa udah beli buku.” 
     Dst.
   Aa, aku tau kamu pinter. Makanya kamu kepikiran aku harus nanya cara aku pulang. Aa... slalu ada cerita2 lucu yang kamu bikin. Yang bisa bikin aku tertawa. Aa aku kangen gaya kamu ngomong. Aku kangen senyum kamu. Akau kangen smua yang ada di dirimu ^^
   Aa, suatu hari nanti aku akan pulang. Aku bawain kamu brownies kesukaan kamu. Aa baik-baik ya disana. Rajin sekolahnya. Rajin belajar. Nurut sama ayah, ibu, teh Ayu. Aa kasep, soleh, pinter ^^

Aa, tenin kangen aa ^^



0 komentar:

Posting Komentar