Twitter

Jumat, 30 September 2011

Akhirnya Datang Juga!

Pagi ini aku dikejutkan oleh sebuah kiriman paket!



    Hari sebelumnya, ibuku bilang, “Di (panggilanku di rumah), paket dikirim hari ini, mungkin smp hari sabtu.”  Wah, senangnya dapet kiriman dr rumah ^^ ....

    Tiba-tiba, pagi tadi aku mendapat telepon dari nomor yang tidak dikenal. Ku angkat telponnya. Terdengar suara seorang laki-laki dewasa dan menanyakan alamat kosanku. Spontan aku bangun dan membanting selimutku. Aku ingat, ibu sudah memaketkan kiriman kemarin. Kuberi alamat lengkapnya dan aku disuruh menunggu di depan gang kostan.  Aku bergegas mencuci muka dan mengganti baju. Dengan kantuk yang masih terasa, aku berjalan menuju ujung gang.
    Dari kejauhan kulihat sebuah mobil travel yang tak asing lagi bagiku (yang biasa aku naikki kalau mudik). Berhentilah mobil itu di depanku. Keluarlah seorang bapak dan menuju bagasi mobil. Dia mengeluarkan sebuah box sedang dan memberikannya padaku. Akupun tersenyum layaknya seorang anak kecil yang menerima hadiah ulang tahun dari orangtuanya. Kubawa box itu menuju kostan. Setibanya di kostan, aku buka. Dan ternyata........ isinya adalah SEPATU! Ahhahah... aku memang pesan untuk dikirim sepatu, karena aku lupa membawanya, padahal aku mengontrak mata kuliah PJO ^^

    Selain itu ada pesananku yang lain, dan juga makanan pastinya. Wahwah, senang yang luar biasa..

    Aku langsung mengirim sebuah pesan singkat kepada ibuku, memberitahunya aku sudah menerima paket itu, dan tak lupa aku mengucapkan terima kasih. Tak ada balasan darinya. Aku telpon saja ibu. Tapi tidak diangkat, aku telpon ayahku, tak diangkat juga. Aku telpon kakakku, tak diangkat juga. Mereka memang kompak ^^ . tak lama kemudian ayahku menelpon, aku langsung mengangkatnya. Dan aku beritahukan aku sudah menerima paketnya. Walaupun cuma sebentar mendengar suaranya, tapi itu cukup. Ayahku memang begitu, kalau telpon slalu to the point. Tapi itulah yang ngangenin.

Ini pengalaman pertama aku dapat kiriman dari orang tua. Senangnya luar biasa. Aku jadi smangat menjalani hari ini dan hari esok. Terima kasih ayah dan bunda ^^

0 komentar:

Posting Komentar