Twitter

Jumat, 30 September 2011

Kau ketuk, kubuka, dan ada sesuatu

    Hari ini bisa dibilang hari yang penuh kejutan. Dari aku bangun tidur sampai detik ini juga. Slalu dihiasi dengan hal-hal yang tak terduga. Sesuatu banget deh pokonya. hahahha
 
    Entah kenapa, tiba-tiba aku mau keluar malem untuk beli makan. setelah sebelumnya aku masak nasi. biarpun sendirian, tapi maju terus... :D
   
    Dan ketika aku mau menyuapkan sesendok nasi ke dalam mulutku, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarku. "toktoktok" batallah nasi itu masuk ke mulutku. aku sedikit berjalan menuju pintu, dan membukanya. wah, ternyata teteh penghuni kamar di depanku. "Ini, ada sesuatu." "Wah, makasih teteh ^^."

   Untuk yang keduakalinya aku dikasih sesuatu. Dan ini dia sesuatu itu


Wah, tetehnya baik sekali. Mau berbagi sam selua penghuni kostan. Aku seneng deh punya teteh kostan yang baik. Bukan karena kuenya, tapi karena teteh masih ingat aku. Dan aku merasa seperti keluarga (maaf kalau lebe). Makasih ya teh ^^ . Aku lupa namanya. Nanti aku tanya lagi deh.. hahhaha....

Dari kejadian ini, banyak hikmah yang bisa kita petik. Yang mungkin sering terlupakan olehku. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar