Twitter

Sabtu, 01 Oktober 2011

bukan kau, bukan pula aku!

Ketika kesungguhan kita dipertanyakan, tak satupun dari kita mampu menjawab.

Tidak kau, tidak juga aku. Kita sama-sama terdiam. Tanpa sebuah solusi yang berarti. Entah karena kau tak peka, ataukah karena aku yang tak bisa mengelola perasaan. Tidak, bukan salahku!


Kenyataan memang terkadang tak sejalan dengan keadaan kita. Namun, sampai kapan terus menghindar? Tidakkah kau merasa lelah? Tidakkah kau berpikir bagaimana dengan aku? Tidak, ini bukan salahmu!
Mungkin bukan waktu yang tepat. Atau mungkin aku dan kau tak sejalan? Atau mungkin aku dan kau?


Jangan biarkan waktu yang menjawab. Kitalah yang harus menjawab. Yang membuat waktu berjalan tanpa percuma, dan segan pada kita.

     Kita bukan selembar kertas yang rapuh terendam air
     Kita bukan air yang keruh tercampur lumpur
     Kita bukan lumpur yang mengendap di dasar laut
     Bukan kau, bukan pula aku!

0 komentar:

Posting Komentar