Twitter

Jumat, 23 Maret 2012

kesepian itu ...

Kesepian itu, ketika duduk di pojok kamar sambil mendengarkan lagu slow...
Kesepian itu, ketika aku makan es krim sendiri di kamar kostan...
Kesepian itu, ketika aku menunggu handphone berdering...
Kesepian itu, ketika aku pasang status facebook setiap menit...
Kesepian itu, ketika hampir semua status teman dibaca satu per satu...
Kesepian itu, ketika membuka folder foto saat sekolah dulu...
Kesepian itu, ketika terdiam memandang foto yang sedang tertawa...
Kesepian itu, ketika aku melamunkan masa lalu...
Kesepian itu, ketika aku memikirkan akan gagal...
Kesepian itu, ketika aku tak ingin beranjak dari tempatku...
Kesepian itu, ketika menunggu ada yang mengetuk pintu kamar...
Kesepian itu, ketika semua list lagu kuputar berulang-ulang...
Kesepian itu, ketika lapar tapi tak lantas mencari makanan...
Kesepian itu, ketika melihat kalender tanpa tanggal merah..
Kesepian itu, ketika akan mudik tapi banyak tugas...
Kesepian itu, ketika aku lihat jam yang lamban berputar...
Kesepian itu, ketika aku berpikir bahwa aku kesepian..
Semua berawal dari mindset ku sendiri...
Dan kesepian itu tidak ada ketika aku berpikir bahagia...
Dan aku berpikir bahagia...

0 komentar:

Posting Komentar