Twitter

Kamis, 05 Januari 2012

Special day for My Special person

Hari ini adalah hari yang spesial untuk orang yang spesial. Mungkin bagi orang lain ini tak berarti, tapi baginya ini sejarah. Banyak makna yang tersirat ketika berjumpa dengan hari ini. Tepatnya tanggal 5 Januari.


Ini hari untuk pahlawanku...
Pahlawanku yang hebat.... Yang selalu ada untukku. Yang senantiasa melindungi aku, mengasihiku, membimbingku, hingga aku  kini beranjak dewasa.
Pahlawanku yang tak pernah berhenti.. Tak pernah berhenti menyayangiku, menjagaku, menuntunku, dan menjadi yang terbaik.
Pahlawanku yang selalu tangguh... Selalu bertanggungjawab, bijaksana, tegas, dan teguh pendirian...
Engkau sosok yang aku kagumi...
Ayah......

   Walau ku tahu belum banyak yang aku lakukan untukmu, namun aku senantiasa berusaha menjadi yang kau inginkan. Menjadi yang kau harapkan. Mengaplikasikan apa yang aku dapat darimu saat kau membesarkan aku hingga kini...
   Ayah, aku tahu, dibalik marahmu itu, tersimpan niat tulus untuk merubahku menjadi baik.
   Dibalik suara tegasmu, tersimpan niat tulus untuk meluruskan langkahku yang mulai menyimpang.
   Dibalik raut wajahmu, tersimpan niat tulus untuk meraihku, agar aku kuat, sepertimu...
   Ayah, aku tahu, itu semua caramu menunjukkan betapa engkau mengasihiku...
Namun terkadang aku salah menilai..
Yang aku rasa, kau marah, kau membenciku, kau tak suka padaku..
Tapi, kini aku tahu apa yang sebenarnya tersirat dari semua itu. Aku tahu kau luar biasa.

Ayah, aku ingin sekali memelukmu, walau sekejap.
Ayah, aku ingin kau mengghapus air mataku yang penuh penyesalan karena sering melawanmu..
Ayah, maafkan anakmu ini yang tak tahu cara berterimakasih padamu..
Sungguh, aku ingin kau tahu, bahwa aku menyayangimu.....
Terima kasih ayah, atas semua yang engkau berikan padaku..
Terima kasih atas segala pengorbananmu..

Tak terasa saat ini kita berada di bawah atap yang berbeda. Duduk di tempat berbeda. Berada dalam atmosfer yang berbeda. Namun masih aku rasakan aliran kasih sayangmu. Yang membuat aku selalu dekat. Yang membuat aku kuat.


Yaa Allah, izinkan aku meminta padaMu..
Jagalah ayahku, lindungi dia..
Berikanlah ia kesehatan selalu..
Mudahkanlah segala urusannya..
Bahagiakan dia sepertiku..
Sampaikan salam rinduku padanya...
Biar hujan menjadi saksi betapa aku menyayanginya...

Ayah, tak banyak yang bisa aku katakan. Ini hanya sepenggal ungkapan perasaanku padamu..
Kau adalah yang terbaik.
Aku menyayangimu.....
Selamat Ulang Tahun Ayahanda tercinta .....

3 komentar:

Happy Birthday ^_^
semangat selalu nindy :D
kamu pasti bisa memberikan yang terbaik buat Ayah kamu ^_^

iyya ajis...
terima kasih..
aamiin.. Do the for my best Father....

iyya ajis...
terima kasih..
aamiin.. Do the best for my best Father....

Posting Komentar