Twitter

Kamis, 29 September 2011

Balasan dari Tuhan

Semalam aku berdoa,

"semoga aku bisa bangun pagi walau bukan kau yang membangunkanku"
    Tuhan memang sangat menyayangi aku. Tuhan slalu punya rencana yang jauh lebih baik dari apa yang aku inginkan. Tuhan menghapus inginku dan menggantinya.
    Pagi ini, aku bangun dengan semangat yang lain. Pagi ini aku bangun dengan suara IBU. Tak kusangka, HP-ku berdering. Dan  ternyata itu adalah telpon dari  ibuku. Spontan akupun bangun dan tersenyum lebar sambil mensyukuri "balasan suratku".
   Tuhan yang membalas suratku. Bahagia pastinya. Alhamdulillah yaa Allah, Engkau telah memberikan apa yang aku butuhkan ^^
Ibu, kau tau?
3 menit tadi adalah 3 menit terindah yang pernah aku rasakan,
3 menit tadi adalah 3 menit penawar rinduku padamu,
3 menit tadi adalah semangat untuk 3 yang akan datang.

walau tak bisa kumemelukmu, tapi mendengar suaramu sudah membuatku lebih dekat denganmu.......
Ibu............
Aku berjanji, aku akan menjadi wanita dewasa yang bisa menjalankan amanahmu ^^

0 komentar:

Posting Komentar